Jumat, 06 Oktober 2023

FPII Setwil Sulsel Relis Prediksi Hasil Akhir Seleksi JPT Pratama, Hingga Penetapannya, Risal Bakri Ini Ramalannya.

SIDRAP Kakisulsel.online, -- Sebelum Hasil Seleksi JPT Pratama yang berlangsung sejak, 3 Oktober dan Berakhir hari ini Jum''at, 6 Oktober 2023 yang di selenggarakan oleh Puslatbang KMP LAN RI Makassar, FPII Setwil Sulsel merelis Nama pejabat yang akane duduki Jabatan Eselon II lingkup Pemkab Sidrap.

Insyah Allah kata Risal Bakri, Prediksi kami sebelum dilakukan Seleksi JPT Pratama, pihaknya sudah mengantongi nama-nama yang akan diplot atau menempati posisi jabatan tertentu, dan hasil ini, ia yakin tidak jauh dari hasil seleksi yang akan keluar hingga penetapan Pejabat oleh Bupati Sidrap, yakni 99.9 persen, ini tidak jauh dari hasil prediksi FPII Setwil Sulsel.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua FPII Setwil Sulsel Risal Bakri, Jum'at, 6 Oktober 2023.

Mereka yang di duga DI polt yang akan lolos dan menduduki Jabatan Eselon II tersebut, yakni. : 

1. Andi Faisal Ranggong Sebagai Kepala Bappeda
2. Andi Rahmat Saleh. Sebagai Staf Ahli Bupati.
3. Asrul. Sebagai Kepala Kesbangpol
4. Mahmuddin. Sebagai Kadis Kesehatan.
5. Mustari Kadir. Sebagai Inspektur Inspektorat Kabupaten.

Lanjut Risal Bakri, jauh sebelumnya ke lima nama tersebut sudah di ketahui yang akan di plot untuk menduduki jabatan tersebut.

Ia menilai, Pelaksanaan Seleksi yang di gelar Pemkab Sidrap hanya untuk membuang anggara, Waktu dan tenaga, dan ujungnya siapa yang diuntungkan.

Risal berharap, kedepan tidak perlu lagi ada seleksi, jika ujung - ujungnya hanya sebagai pormalitas saja, baiknya anggarannya di alihkan untuk pembelian Sarebba saja untuk di minum orang banyak atau di alihkan ke tempat lain ataukan di bayarkan upah Honorer dan Tukin pejabat.

Predeksi Hasil Seleksi JPT Pratama ini, yang di keluarkan FPII Setwil Sulsel ini, tidak jauh dari harapan, jelas Risal Bakri. (rsl/Adi).

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda