Kamis, 07 Januari 2010

- Dirut PT. Sang Hyang Seri Puji Kinerja KR VI Eddy Budiono Resmikan Kantor Regional VI PT. SYS

SIDRAP, (PEDOMAN) Direktur Utama (Dirut) Syang Hyang Seri Drs Eddy Budiono dalam acara peresmian gedung baru, Kantor Regional VI Sang Hyang Seri memberikan pujian kepada General Manajer (GM) Wilayah VI Ir. Abu Saniasa atas prestasinya selama menjabat GM di Sidrap.
Dalam acara peresmian tersebut, sebelumnya Dirut PT. Syang Hyang Seri Drs. Eddy Budiono bersama Istri dan di dampingi beberapa Kepala Regional, di anugrahi Karang Bunga sebagai symbol pengharaan, hal ini di warnai dengan tari Paduppa.
Eddy Bodiono dalam sambutannya pada acara peresmian Kanor Regional PT. Syang Hyang Seri, mereka memuji kinerja dan prestasi yang dicapai Ir. Abu Saniasa, hal ini kata dia patut ditiru oleh seluruh GM yang ada diseluruh Indonesia. Disebutkan bahwa para GM harus berusaha menjadi yang terbaik setiap tahunnya. Kata Eddy untuk mengantar Sang Hyang Seri menuju pasaran Internasional, yang perlu di pertahankan adalah Kepercayaan yang harus di bangun, karna itu, orang dapat melirik kita dari kepercayan..
"Kita punya misi 2013 Sang Hyang Seri bisa tembus pasaran dunia, jika semua GM mampu berlomba-lomba jadi yang terbaik, program itu akan semakin cepat dicapai,"jelas Edy.
Selain itu dengan persemian gedung di Sidrap Senin lalu (2/11), GM yang lain kata dia harus termotivasi untuk bisa berbuat sama. Keberhasilan yang dilakukan GM di Sidrap kata dia patut dijadikan sebagai contoh untuk berbuat yang lebih baik.
Dengan berdirinya kantor baru itu, Eddy berharap para karyawan bisa menjaga keutuhan kantor tersebut, baik adari persoalan fisik maupun kualitas karyawan.
"yang paling penting bagaimana karyawan bisa menjaga keutuhan kantor dalam artian menjaga eksistensi Sang Hyang Seri agar semakin maju."pintanya.
sebelumnya GM-KR VI, Ir. Abu Saniasa, didampingi manager pemasaran, Anasrullah, menjelaskan bahwa bangunan baru itu syarat dengan simbol-simbol untuk kemajuan Sang Hyang Seri. Misalnya tiang yang berdiri kokoh di bagian depan dengan jumlah enam, menandai bahwa kantor tersebut merupakan kantor regional enam dan simbol lainnya.
"Kita memiliki simbol yang menjadi spirit kinerja kita ke depan,"ungkapnya.
Hadir bersama Dirut Sang Hyang Seri, Direktur Keuangan dan SDM, Drs Muhammad Ahmad, Direktur Pemasaran Ir Kaharuddin dan beberpa GM dari berbagai KR di seluruh Indonesia.(Risal Bakri)

========

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda