Kamis, 07 Januari 2010

Proyek Pengadaan Peralatan Pengelolaan Sampah di Duga Tak sesuai Bestek

SIDRAP (PEDOMAN).Proyek pengadaan peralatan pengolahan sampah pada kantor Lingkungan Hidup Kab. Sidrap yang di kerjakan oleh PT. Dian Daya Mandiri dengan jumlah anggaran senilai Rp. 430.100.000,- di diga tak sesuai Bestek.
Hal tersebut di sampaikan Sekretaris LSM LPEK Kab. Sidrap Sapnur Makkulasse kepada PEDOMAN di ruang kerjanya, Rabu, (3/12). Menurut Sapnur Makkulasse, setelah mencermati Barang yang di datangkan oleh PT. Dian Daya Mandiri itu, dengan membandingkan Bak sampah yang di ambil sampel di depan kantor lingkungan Hidup Sidrap yang berwarna Kuning itu, menilai sangat jauh beda dengan kualitas yang di harapkan, contoh Bak sampah yang di beli berwarna Coklat hitam.
Kata dia, proyek dengan anggaran yang besar ini, tentunya harus dilakukan pembelian sesuai dengan Bestek. Jika hal ini di biarkan berlanjut begitu saja, kedepan juga terjadi hal yang sama.
Untuk itu, kata sapnur, meminta kepada pihak yang berkopenten untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif, terkait dengan kualitas barang yang di serahkan.oleh PT. Dian Daya mandiri.
Sementara Ketua PPTK Dra. Hj. Rahmatiah yang di temui di ruang kerjanya di kantor lingkungan Hidup kab. Sidrap kepada PEDOMAN mengatakan, pihaknya sudah menerima barang tersebut sudah sesuai dengan jumlah yang di harapkan, hanya saja kata dia, barang yang di harapkan itu, tidak sesuai dengan Contoh atau sample yang di harapkan. Untuk sementara barang tersebut, dalam proses pemeriksaan. (Risal Bakri)

==========

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda